Terms of Service
Selamat datang di SMMly.id. Dengan mengakses atau menggunakan layanan kami, Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan Layanan ini. Mohon baca dengan seksama sebelum menggunakan platform kami.
PASAL 1. KETENTUAN UMUM
- Persetujuan: Dengan melakukan pembelian atau menggunakan layanan di SMMly.id, Anda secara otomatis menyatakan persetujuan terhadap semua ketentuan yang berlaku di bawah ini, baik Anda membacanya atau tidak.
- Perubahan Ketentuan: Kami berhak mengubah Syarat dan Ketentuan Layanan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan akan segera berlaku setelah dipublikasikan di situs kami.
- Tanggung Jawab Pengguna: Anda bertanggung jawab untuk secara berkala meninjau Syarat dan Ketentuan Layanan, petunjuk, dan pengumuman yang ada di dashboard Anda sebelum melakukan pembelian. Hal ini penting untuk memastikan Anda memahami setiap pembaruan.
- Perubahan Tarif: Tarif layanan yang berlaku di SMMly.id dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.
- Batasan Tanggung Jawab (Disclaimer): SMMly.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin Anda atau bisnis Anda alami akibat penggunaan layanan kami.
- Pengecualian Tanggung Jawab (Liabilities): SMMly.id tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh platform pihak ketiga seperti Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, Google, atau penyedia layanan traffic web lainnya (misalnya, penangguhan akun, penghapusan gambar/video, dll.).
PASAL 2. TENTANG LAYANAN
- Tujuan Layanan: SMMly.id bertujuan untuk membantu meningkatkan "visibilitas" atau "popularitas" akun Anda di platform media sosial atau traffic web.
- Tanpa Jaminan Interaksi: Kami tidak dapat menjamin bahwa pengikut/pelanggan yang Anda peroleh melalui layanan kami akan berinteraksi aktif dengan akun Anda.
- Ketahanan Layanan: Kami tidak memberikan jaminan untuk setiap layanan akan bertahan selamanya. Kami tidak bertanggung jawab atas penurunan jumlah pengikut/pelanggan setelah pesanan selesai, dan tidak ada pengembalian deposit untuk kasus ini.
- Waktu Penyelesaian: Pesanan umumnya akan selesai dalam hitungan menit atau jam, tergantung pada jenis layanan yang Anda pilih.
- Pembatalan Pesanan: Setiap pesanan yang telah ditempatkan tidak dapat dibatalkan secara sepihak oleh pengguna, kecuali jika dibatalkan oleh sistem kami. Pastikan tautan (link) yang Anda masukkan sudah benar dan sesuai dengan petunjuk sebelum melakukan pemesanan.
- Layanan Non-Garansi: Untuk layanan yang tidak memiliki garansi, tidak ada pengembalian dana (refund) atau pengisian ulang (refill) bahkan jika terjadi penurunan setelah 5 menit status pesanan dinyatakan selesai. Gunakan layanan ini dengan risiko Anda sendiri (order with your own risk).
- Layanan Bergaransi: Jika layanan bergaransi mengalami penurunan, Anda dapat mengajukan permintaan pengisian ulang (refill) dengan menyertakan ID pesanan melalui fitur Tiket dukungan kami.
- Tindak Lanjut Refill: Mohon tindak lanjuti proses refill setelah 24 jam status pesanan dinyatakan "Completed".
- Percepatan Pesanan: Jika tidak ada penambahan pada pesanan Anda selama 24 jam atau waktu pengerjaan melebihi estimasi kecepatan yang tertera di halaman harga layanan, Anda dapat mengajukan percepatan (speed up) dengan menyertakan ID pesanan melalui Tiket dukungan kami. Komplain melalui media sosial kami tidak akan mempercepat penyelesaian masalah Anda.
- Privasi Data: Data username dan URL yang Anda masukkan saat proses pemesanan hanya digunakan untuk keperluan transaksi pesanan dan kami tidak akan menyebarkannya.
PASAL 3. PENGISIAN ULANG (REFILL)
- Layanan Berlabel Refill: Layanan yang memiliki label ♻️ pada nama atau deskripsinya berarti layanan tersebut memiliki tombol refill atau kualitas refill otomatis.
- Kewajiban Penggunaan Tombol Refill: Anda wajib menggunakan tombol refill ini jika pesanan mengalami penurunan. Jika tombol refill tidak berfungsi dalam 3 hari, Anda dapat membuat laporan refill secara manual melalui Tiket atau WhatsApp Support kami.
- Laporan Refill Manual: Untuk layanan yang tidak memiliki label ♻️ atau tombol refill, silakan buat laporan refill secara manual dengan mengirimkan ID Pesanan Anda melalui tiket atau kontak dukungan kami.
- Pesanan Parsial: Pesanan dengan status "partial" tidak dapat direfill.
- Syarat Refill Jumlah: Pesanan dapat direfill jika mengalami penurunan di bawah jumlah awal pesanan yang ditempatkan.
- Masa Berlaku Garansi: Pesanan dapat direfill jika masa jaminan atau periode pengisian ulang masih berlaku dan belum kedaluwarsa.
- Penurunan dari Pesanan Lama: Pesanan yang turun di bawah jumlah awal pada pesanan tidak dapat direfill jika penurunan tersebut dipastikan berasal dari pesanan lama. Dalam kasus ini, Anda perlu meningkatkan terlebih dahulu target pesanan hingga berada di atas jumlah awal.
- Refill Tidak Selesai Dalam Periode Garansi: Jika Anda mengirim atau membuat laporan isi ulang saat periode jaminan isi ulang masih berlaku, namun pesanan Anda tidak terefill hingga periode jaminan berakhir, tidak ada pengembalian dana untuk kasus ini.
- Estimasi Waktu Refill: Pesanan yang ada dalam daftar laporan refill akan dikirimkan setiap hari ke penyedia layanan untuk permintaan isi ulang. Oleh karena itu, kami tidak dapat memberikan estimasi/jendela waktu pasti kapan pesanan akan selesai direfill. Semua pesanan dalam daftar laporan akan dikonfirmasi seperti biasa setelah selesai direfill. Kami berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan seluruh pesanan dan mengisi ulang pesanan yang memiliki jaminan refill.
- Refill Pesanan Berulang: Apabila Anda memiliki banyak pesanan untuk target dan jenis layanan yang sama, maka fitur refill hanya berlaku untuk pesanan terakhir yang ditempatkan.
PASAL 4. PEMBAYARAN DAN KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DANA
- Verifikasi Deposit: Pastikan Anda mentransfer hingga tiga digit terakhir sesuai instruksi untuk mempercepat proses penambahan saldo Anda.
- Refund Otomatis (Parsial/Batal): Saldo akan dikembalikan secara otomatis ke akun Anda jika pesanan berstatus "partial" atau "cancel".
- Tidak Ada Refund Dana ke Rekening: Tidak ada pengembalian dana ke rekening bank Anda apabila deposit telah berhasil dilakukan, kecuali Anda adalah reseller yang menjual kembali layanan yang ada di SMMly.id.
- Pelanggaran Ketentuan: Tidak ada pengembalian dana bagi pengguna yang telah melanggar Syarat dan Ketentuan Layanan ini.
- Bukti Transfer Palsu: Apabila pengguna menggunakan bukti transfer palsu, kami akan langsung menangguhkan (suspend) akun Anda tanpa pemberitahuan dan saldo yang tersisa akan dianggap hangus.
PASAL 5. INFORMASI PRIBADI
- Validitas Email: Dimohon untuk mendaftar menggunakan alamat email yang valid guna mempermudah pelayanan kami terkait masalah yang mungkin terjadi pada akun Anda.
- Penggunaan Informasi: Kami berhak menggunakan informasi pada akun Anda, seperti email, untuk mengirimkan informasi dan promosi terkait layanan SMMly.id.
- Kerahaasiaan Data: Kami tidak akan memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga dengan alasan apapun, kecuali diwajibkan oleh hukum.
PASAL 6. LAIN-LAIN
- Dukungan Pelanggan: Segala bentuk komplain dan konfirmasi top-up akan ditangani oleh tim dukungan pelanggan kami.
- Etika Komunikasi: Mohon hargai tim dukungan pelanggan kami dengan berbicara sopan dan tidak melakukan ancaman.
- Hak Penolakan/Penangguhan: Kami berhak menolak atau menangguhkan keanggotaan pengguna yang tidak memenuhi kriteria ini di panel kami.
- Akun Ditangguhkan: Pengguna yang akunnya pernah ditangguhkan tidak diperbolehkan mendaftar ulang menggunakan data baru. Jika hal ini terjadi, kami akan menangguhkan akun baru tersebut dan saldo yang tersisa akan dianggap hangus.
© 2025 SMMly.id. Semua hak dilindungi.